Senin, 19 Maret 2012

Di Matteo Sanjung Torres

Fernando Torres mengakhiri paceklik gol dengan menyumbang dua gol saat Chelsea menundukkan Leicester City di ajang Piala FA. Penampilan Torres pun dipuji Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo.

Torres akhirnya bisa bikin gol lagi setelah ia dua kali menjebol gawang Leicester dalam kemenangan 5-2 atas Leicester di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3/2012) malam WIB.

Sebelumnya, Torres sudah berpuasa gol selama sekitar lima bulan karena kali terakhir bikin gol untuk 'Si Biru' adalah ketika menjebol gawang Genk di ajang Liga Champions 19 Oktober 2011 lalu. 


Total, sebelum mencetak gol ke gawang Leicester, si penyerang asal Spanyol telah tampil di 26 laga, atau 25 jam 41 menit, tanpa bisa mengukir namanya di papan skor.

"Saya pikir Fernando tampil bagus, ia berusaha sangat keras untuk tim dan juga bisa mencetak sepasang gol. Itu bagus untuknya," komentar Di Matteo di Sky Sports.

"Saya menaruh kepercayaan besar terhadapnya dan para pemain lain. Ia bekerja amat keras dan di dalam hidup jika Anda melakukannya maka Anda akan mendapat imbalannya," lanjutnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...