Jumat, 02 Maret 2012

Jelang Spurs vs MU - Rooney Siap Tampil Lawan Spurs

Setelah absen di dua pertandingan terakhir Manchester United, Wayne Rooney siap kembali bermain untuk menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada akhir pekan.

Infeksi tenggorokan sudah membuat Rooney tidak bisa turun membela MU di pertandingan leg II lawan Ajax di Liga Europa dan kemudian laga kontra Norwich di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Akan tetapi, Rooney sudah akan bisa bermain lagi untuk lawatan ke markas Spurs, Minggu (4/3/2012) malam WIB, sebagaimana dijelaskan Manajer MU Sir Alex Ferguson.
Meski begitu, di laga tersebut MU masih akan tanpa Tom Cleverley dan Antonio Valencia. Sementara Chris Smalling yang mendapat cedera kepala di laga ujicoba internasional timnas Inggris pada tengah pekan juga masih meragukan.

"Tak ada gegar otak tapi ia terluka cukup lumayan. Apakah kita akan bisa membalutnya (agar bisa bermain), saya belum yakin benar. Kami harus menanganinya dengan hati-hati dan kita akan lihat bagaimana kondisinya besok," kata Fergie di situs resmi MU.

"Rooney sudah bugar dan berlatih sepanjang pekan (tapi) Cleverley dan Valencia masih absen," lanjutnya.

Rooney punya catatan bagus dalam menjebol gawang Spurs, dengan mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya melawan klub London tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...