Jumat, 16 Maret 2012

Toure: City Bakal Rengkuh Juara Premier League

Manchester City saat ini tertinggal satu angka dari Manchester United diperingkat pertama klasemen Liga Inggris. Meski demikian, Kolo Toure yakin City baka meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Keyakinan dari Toure ini bukanlah tanpa alasan. Performa gemilang The Citizens saat mengalahkan Sporting Lisbon 3-2 di babak 16 besar Liga Europa menjadi alasannya.


Sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, City akhirnya menang dengan skor akhir 3-2 dan agregrat menjadi 3-3. Walau akhirnya tim besutan Roberto Mancini itu harus tersingkir karena kalah produktivitas gol di kandang lawan, Toure menyatakan bisa mengambil sisi positif dari laga yang berlangsung Jumat (16/3/2012) dini hari WIB kemarin.

Bek asal Pantai Gading ini menyatakan jika semangat dan permainan luar biasa pemain-pemain City ini akan menjadi modal berharga dalam perlombaan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Toure menegaskan jika gelar Liga Inggris masih ada dalam genggaman tim yang dia bela.

"Itu membuktikan kami mempunyai kekuatan dan kualitas yang hebat di sana," jelas Toure dikutip dari ESPN Star.

"Kami hanya perlu menunjukkn itu dari menit pertama. Jika kami bermain seperti 30 menit terakhir, tak ada seorang pun yang bisa menghentikan kami."

"Gelar juara Liga Inggris masih dalam genggaman kami, kami tidak menyerah, kami harus memberikan semuanya," ujarnya yakin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...