Minggu, 18 Maret 2012

Wigan Gagal Tinggalkan Posisi Buncit, Swansea Sikat Fulham

Wigan masih harus berkutat di posisi terbawah klasemen Liga Primer Inggris. Sempat unggul lebih dulu, dan membuka asa meninggalkan zona maut, Wigan akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 lawan West Bromwich Albion.

Di DW Stadium, Sabtu (17/3/2012), Wigan memimpin terlebih dulu atas West Brom melalui gol James McArthur pada menit 54. Gol tercipta setelah McArthur menuntaskan umpan silang Victor Moses.


Satu gol itu sebenarnya akan bikin Wigan naik ke posisi aman dan melepaskan diri dari jeratan degradasi. Tetapi kedudukan tidak bertahan.
Sekitar 10 menit usai gol McArthur, West Brom menyamakan melalui Paul Scharner. Dari sepak pojok, bola dilayangkan Chris Brunt untuk kemudian ditanduk Scharner dari jarak dekat.

Pertandingan pun tuntas dengan skor imbang 1-1. Hasil tersebut bikin Wigan masih duduk di posisi buncit klasemen dengan poin 22 dari 29 laga. West Brom sementara itu naik ke peringkat 12 dengan poin 36.

Di partai lain, Swansea pulang dari lawatannya ke markas Fulham di Craven Cottage dengan kemenangan telak 3-0. Gylfi Sigurdsson menyumbang sepasang gol pada menit 36 dan 65, sebelum Joe Allen memantapkan kemenangan Swansea pada menit 76.

Tambahan tiga angka membuat Swansea naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan poin 39, atau terpaut tiga poin dari Liverpool yang menempati satu posisi lebih baik.

Susunan Pemain:

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa (Crusat 90'), Boyce, McCarthy (Diame 81'), McArthur, Beausejour, Moses, Di Santo, Maloney (McManaman 81').

West Brom: Foster, Jones, McAuley, Ridgewell, Shorey, Thomas (Dorrans 86'), Morrison, Mulumbu (Andrews 80'), Scharner, Brunt, Long

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...