Minggu, 18 Maret 2012

Young Nikmati Persaingan Perburuan Gelar Juara

Manchester United tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Winger MU, Ashley Young mengaku sangat menikmati masa-masa ini.

Perhatian MU kini sepenuhnya tercurah untuk mempertahankan titel juara Premier League usai disingkirkan klub Spanyol Athletic Bilbao di babak 16 Besar Liga Europa.


The Red Devils akan berkunjung ke markas Wolverhampton, Minggu (18/3) dengan ambisi tiga poin guna memperlebar jaraknya dengan Manchester City yang baru akan bermain menghadapi tim tangguh lainnya, Chelsea pada Rabu (23/3).
Diangkut dari Aston Villa pada musim panas lalu, Young merupakan salah satu rookie di skuad MU yang baru pertama kali merasakan ketatnya persaingan dalam perebutan gelar juara.

"Aku menikmati setiap momennya," ucap Young di ESPN Star. "Dari waktu ketika Anda bergabung dengan sebuah klub seperti United Anda mendapatkan mental pemenang."

"Setiap kompetisi yang kami ikuti kami ingin memenanginya dan bagiku secara pribadi, ini adalah masa-masa yang menyenangkan. Semakin menyenangkan pada Minggu pekan lalu, ketika kami memuncaki klasemen," imbuh winger internasional Inggris itu.

Young meminta rekan-rekannya untuk konsentrasi penuh dalam 10 pertandingan sisa guna merengkuh titel liga yang ke-20.

"Kami tinggal punya 10 pertandingan sisa sekarang. Kami menaruh konsentrasi pada diri kami sendiri, seperti yang kami sudah lakukan di sepanjang musim dan semoga saja, di akhir, kami mendapatkan titel ke-20," harap Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...