Rabu, 29 Februari 2012

Fergie Tegaskan Pentingnya Laga Lawan Spurs

Akhir pekan ini Manchester United akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur. Manajer MU Sir Alex Ferguson melihatnya sebagai sebuah duel penting yang bisa menjadi penentu gelar juara musim ini.

Sampai dengan pekan ke-26 Liga Primer Inggris, 'Setan Merah' berada di peringkat kedua dengan poin 61, tertinggal dua angka dari sang rival sekota, City, yang ada di pucuk klasemen.
Pada akhir pekan, Minggu (4/3/2012) malam WIB, MU akan menyambangi White Hart Lane dalam usaha menjaga persaingan. Spurs sendiri kini berada di peringkat tiga dan akan berusaha terus mengamankan posisinya di zona terakhir lolos langsung ke Liga Champions tersebut.

"Itu akan jadi pertandingan sengit. Jika kami bisa mengatasinya maka kami akan punya kesempatan besar memenangi liga," nilai Fergie kepada majalah Inside United yang dikutip ESPN.

MU dan City sendiri masih akan berhadapan untuk kali kedua di liga musim ini pada 30 April depan di Stadion Etihad. Meski mengaku lebih memilih datang ke sana dengan poin yang sama, Fergie juga menerima selisih dua angka sebelum lawatan itu karena jumlah tersebut bisa dilewati jika MU menang atas City.

"Ya, saya akan menerimanya (tertinggal dua poin dari City sebelum derby Manchester). Saya lebih suka datang ke sana dengan poin setara, tapi jika kami datang dengan jarak cukup untuk bisa memuncaki liga, saya akan menerimanya," simpulnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...