Rabu, 29 Februari 2012

Parker Kapten Inggris Lawan Belanda

Siapa yang akan memimpin pemain Inggris saat menghadapi Belanda malam ini terjawab. Pelatih sementara Stuart Pearce menunjuk gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker.

Dilaporkan BBC, pemain berusia 31 tahun itu mengalahkan beberapa kandidat lain untuk mengisi jabatan yang terakhir dipegang John Terry itu, antara lain Steven Gerrard, James Milner, dan Joe Hart.


Pekan ini Parker baru saja dinobatkan sebagai pemain Inggris terbaik 2011 oleh fans, dan malam ini, atau Kamis (1/3/2012) dinihari WIB, ia akan menjadi kapten timnas negaranya untuk kali pertama, dalam laga persahabatan melawan Belanda di Stadion Wembley.
Parker, yang musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi jurnalis, baru memiliki 10 caps sejak melakoni debut internasionalnya pada November 2003.

Ia mulai stabil sebagai anggota The Three Lions dalam 12 bulan terakhir, saat Inggris masih ditangani Fabio Capello, termasuk saat menang 1-0 atas Spanyol pada 12 November lalu. Kala itu ia terpilih sebagai Man of the Match.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...