Rabu, 29 Februari 2012

Liverpool Ditinggal Agger Sebulan

Liverpool akan ditinggal Daniel Agger dalam waktu yang tidak sebentar. Agger mengalami retak di tulang rusuk sehingga diperkirakan akan menepi setidaknya selama sebulan.

Cedera itu didapat Agger saat memperkuat Liverpool di final Piala Carling melawan Cardiff City akhir pekan lalu. Bek internasional Denmark itu terpaksa ditarik ke luar lapangan beberapa saat sebelum waktu normal pertandingan berakhir.


Dilaporkan Daily Mail, Agger telah menjalani pemeriksaan lewat sinar x. Dipastikan pemain bertahan berusia 27 tahun itu mengalami retak di tulang rusuknya.
Akibat cedera itu, Agger tidak dapat memperkuat 'Tim Dinamit' di laga ujicoba menghadapi Rusia. Selain itu, ia juga akan melewatkan pertandingan penting Liverpool menghadapi Arsenal di akhir pekan ini dan laga Piala FA melawan Stoke City pada 18 Maret.

Selama membela Liverpool, Agger memang cukup akrab dengan cedera. Si pemain juga sempat absen selama sebulan akibat cedera yang mirip pada awal musim ini dan manajer Kenny Dalglish harus menentukan bagaimana mengatasi tim tanpa Agger.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...