Senin, 27 Februari 2012

Parker Pemain Terbaik Inggris 2011

Scott Parker mendapat ganjaran atas penampilan apik yang telah ditunjukkannya. Gelandang Tottenham Hotspur itu terpilih sebagai pemain terbaik Inggris tahun 2011 pilihan fans.

Parker menduduki peringkat pertama dengan jumlah suara sebanyak 15.000 atau 17 persen dalam jajak pendapat yang digelar oleh situs resmi
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) selama periode Natal tahun lalu.
Pemain yang baru saja menerima kartu merah dalam derby London Utara, akhir pekan lalu itu mengalahkan kiper Manchester City Joe Hart yang ada di posisi kedua dan bek Chelsea Ashley Young di posisi ketiga.

Penghargaan ini didapatkan Parker setahun setelah ia berhasil mengamankan tempatnya di skuad Inggris. Hingga kini eks West Ham United itu sudah tampil tujuh dari sembilan pertandingan 'Tiga Singa'.

Nama Parker kini terukir di trofi tersebut bersama dengan Cole, Wayne Rooney, Frank Lampard, Steven Gerrard, Owen Hargreaves dan David Beckham.

Atas kepribadiannya yang baik, Parker juga masuk bursa pencalonan kapten Inggris dan merupakan pemain favorit kedua di belakang Gerrard.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar," girang Parker saat menerima penghargaan itu yang diberitakan Sky Sports. "Hanya melihat nama-nama yang ada di trofi, ini merupakan sebuah pencapaian. Ini adalah momen yang membanggakan untukku. Aku senang sekali."

"Ketika Anda merasa fans menghargai atas apa yang Anda lakukan, ini sangat spesial. Belakangan ini jadi tahun bagus untukku di level internasional jadi aku senang fans telah memilihku," tukas pesepakbola 31 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...