Rabu, 29 Februari 2012

Podolski Menuju Arsenal ?

Lukas Podolski kembali dikaitkan dengan Arsenal. Bukan tak mungkin transfer akan terwujud musim panas ini, menilik dari sikap FC Koeln yang sepertinya siap melepasnya.

Kontrak Podolski dengan Koeln masih tersisa sampai 2013 mendatang, tapi itu tak bikin rumor seputar diri pemain 26 tahun tersebut mengendur begitu saja.


Apalagi penyerang Jerman itu kabarnya sudah tak lagi betah di Koeln, yang konon juga sudah berjanji kepada Podolski untuk melepasnya jika ada klub besar yang meminatinya.
Di bursa transfer musim dingin lalu, nama Podolski acap dikaitkan dengan Arsenal meski pada akhirnya tak ada transfer yang terwujud. Kini rumor tersebut berhembus lagi.

Kabarnya, Podolski bahkan sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan Arsenal. Koeln sendiri tampak pasrah jika pemainnya itu memang memilih angkat kaki.

"Lukas saat ini adalah pemain Koeln dan akan tetap begitu sampai akhir musim," ujar Pelatih Koeln Stale Solbakken di Sportinglife.

"Lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Apapun yang ia putuskan penting bukan hanya buat kami, tapi juga dirinya sendiri. Kami mesti menghargai itu," lanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...