Senin, 19 Maret 2012

Agen: Berbatov Akan Tinggalkan MU di Musim Panas

Kebersamaan Dimitar Berbatov dan Manchester United bisa jadi akan segera berakhir. Agen si pemain sudah mengonfirmasi bahwa kliennya berencana untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Musim ini, Berbatov tak lagi jadi pilihan utama di lini depan MU. Penyerang asal Bulgaria itu kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier 'Chicharito' Hernandez. 

MU memang punya opsi untuk memperpanjang kontrak Berbatov semusim lagi. Namun, si pemain tampaknya lebih memilih untuk hengkang dan menjajal peruntungan di tempat lain.


"Saya sudah bertemu tiga kali dengan (Manajer MU Sir) Alex Ferguson," aku agen Berbatov, Emil Danchev, seperti dikutip ESPN Star.

"Kami harus menerima kenyataan bahwa dia akan mencoba membangun tim untuk tiga atau empat tahun ke depan dan Berbatov tak akan jadi bagian tim ini," imbuhnya.

"Ferguson ingin mengganti gaya bermain timnya, lebih mengandalkan kesepatan. Saya senang dengan posisi United karena mereka bilang tak akan menghalangi kepindahan Berbatov pada musim panas," jelas Danchev.

Danchev menambahkan, kliennya kemungkinan besar akan meninggalkan Inggris, tapi masih akan tetap bermain di Eropa.

"Dimitar sangat mungkin meninggalkan Inggris, tapi dia tidak akan pindah ke Amerika, Jepang, Uni Emirat Arab, atau kompetisi semacam itu," tegasnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...