Senin, 19 Maret 2012

Klinsmann Tolak Gantikan Redknapp

Jurgen Klinsmann tidak tertarik bergabung Tottenham Hotspur jika Harry Redknapp menjadi pelatih timnas Inggris. Klinsmann mengakui masih mencintai pekerjaannya sebagai pelatih timnas Amerika Serikat.

Setelah Fabio Capello mengundurkan diri, Redknapp menjadi kandidat paling kuat di antara nama-nama lainnya untuk membesut The Three Lions.

Mengenai kemungkinan ini, kubu Tottenham dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang dengan mencari manajer baru untuk musim depan. 


Klinsman, yang pernah menghabiskan dua musim bersama di White Hart Lane pada 1990-an, dipertimbangkan jadi suksesor Redknapp.

"Saya memiliki sebuah hubungan baik dengan Tottenham, seperti halnya dengan semua klub yang pernah saya perkuat," ucap Klinsmann di The Sun.

"Saya mengenal orang-orang disana dan saya juga mengenal lingkungannya. Spurs adalah sebuah klub yang luar biasa," sambung legenda sepakbola Jerman itu.

"Tapi saya merasa sangat bangga dan istimewa menjadi pelatih timnas Amerika Serikat." 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...