Jumat, 09 Maret 2012

Di Matteo Tak Akan Tutup Kesempatan untuk Torres

Meski sudah puasa gol sangat panjang, kehebatan Fernando Torres sebagai striker top masih dapat pengkuan dari Roberto Di Matteo. Di bawah kepelatihannya, El Nino akan terus dapat kesempatan.

"Dia (Torres) adalah pemain yang luar biasa, seorang yang fantastis dan kami sangat menghargainya," sahut Di Matteo dalam konferensi pers jelang laga kontra Stoke City di Premier League.

Torres kini tercatat sudah menjalani 24 pertandingan tanpa sekalipun bikin gol. Kali terakhir dia menjebol gawang lawan adalah pada Oktober silam, saat menyumbang dua gol ke gawang Genk di ajang Liga Champions.

Hal tersebut membuat Torres kalah bersaing dengan striker Chelsea lainnya saat klub tersebut masih dibesut Andre Villas-Boas. Eks Atletico Madrid dan Liverpool itu baru jadi langganan starter saat Nicolas Anelka sudah dilego dan Didier Drogba tengah berlaga di Piala Afrika.

Malang buat Torres, saat kesempatan tersebut datang dia tetap tak kunjung bikin gol. Hal mana tak membuat Di Matteo menyerah pada striker internasional Spanyol itu.

"Dia berlatih dengan keras dan menjalani pertandingan dengan baik pada Selasa malam (di ajang Piala FA kontra Birmingham City). Satu-satunya yang kurang darinya adalah gol, tapi saya tidak peduli dengan siapa yang bikin gol di tim saya. Buat saya itu semua lebih soal upaya tim," lanjut caretaker asal Italia itu.

"Gol-gol akan datang darinya. Semua orang pernah merasakan saat segalanya tak sesuai dengan keinginan - itu bagian dari hidup," lugas Di Matteo di Yahoosports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...