Sabtu, 10 Maret 2012

Drogba Puji Umpan Jitu Mata

Didier Drogba menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Stoke City. Tak mau diberi kredit seorang diri, Drogba justru melayangkan pujian kepada Juan Mata.

Di Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2012) malam WIB, Chelsea seperti kesulitan menjebol gawang Stoke meski sudah unggul dalam jumlah pemain sejak Ricardo Fuller dikartu merah pada menit 24.


"Menghadapi Stoke selalu sulit. Secara taktis mereka dalam kondisi bagus dan hari ini kami fokus untuk menang," komentar Drogba di BBC.
Pada prosesnya, gol yang dinanti publik tuan rumah datang juga di menit ke-68 melalui Drogba. Skor 1-0 bertahan, Chelsea pun menang.

Sebagai pencetak gol tunggal, Drogba jelas pantas dapat porsi sorotan terbesar. Tetapi ia memilih untuk membaginya dengan Mata yang masuk menggantikan Raul Meireles di akhir babak pertama dan menjadi pengumpan untuk gol Drogba.

"Itu adalah sebuah umpan cantik dari Juan Mata, (karena) mengetahui pertahanan lawan sangat tinggi. Kami memasukkannya karena ia bisa mengubah permainan. Ia sangat bagus," puji Drogba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...