Sabtu, 10 Maret 2012

Liverpool Hanya Kurang Beruntung

Liverpool boleh tampil dominan di Stadium of Light, namun pada akhirnya Sunderland-lah yang meraih kemenangan. Kenny Dalglish pun menyiratkan bahwa timnya hanya kurang beruntung.

Dalam laga yang berlangsung Sabtu (10/3/2012) malam WIB, Soccernet melansir bahwa Liverpool unggul dalam penguasaan bola, yakni sebesar 60%. Namun demikian, mereka minim peluang. Dari 10 tembakan yang dihasilkan, Dirk Kuyt dkk. hanya mendapatkan tiga shots on target.
Gol tunggal Sunderland hadir dari tendangan Nicklas Bendtner di menit ke-56, usai memanfaatkan sebuah bola rebound. The Black Cats hanya memiliki dua shots on target dalam pertandingan ini.

"Saya pikir, ini bukan pertandingan yang ideal. Selalu sebuah keberuntungan, ketimbang sedikit kebrilianan, yang memenanginya," ujar Dalglish di situs resmi klub.

"Saya pikir, kami juga memiliki atribut yang dimiliki Sunderland. Mereka tengah bagus, tapi saya pikir bukan itu yang terjadi di pertandingan ini karena faktor keberuntungan sedikit memengaruhi hasilnya."

Liverpool kini tengah menjalani empat laga tanpa pernah meraih kemenangan di Premier League. Mereka hanya mendapatkan satu poin, yakni ketika bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur.

Sementara, kemenangan terakhir Liverpool terjadi pada 31 Januari silam, ketika mereka menekuk Wolverhampton Wanderers 3-0.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...