Senin, 19 Maret 2012

Jelang City vs Chelsea - The Blues Akan Sambangi City dengan Pede

Chelsea selalu mendapatkan hasil positif dalam empat pertandingan terakhirnya. Rentetan kemenangan ini memberikan suntikan kepercayaan diri dalam melakoni laga krusial di markas Manchester City.

Sejak pergantian manajer dari Andre Villas-Boas kepada Roberto Di Matteo pada awal bulan ini, grafik performa Chelsea menunjuk ke arah yang bagus.


Setelah mengalahkan Birmingham City 2-0, berturut-turut The Blues memenangi laga-laganya dengan menang dari Stoke City (1-0), Napoli (4-1) dan terakhir tadi malam dengan melumat Leicester City 5-2 di perempatfinal Piala FA guna mengamankan satu tiket ke Wembley.


Chelsea tak boleh terlarut dalam euforia karena pada Kamis (22/3/2012) dinihari WIB sudah ditunggu oleh City di Etihad. Kemenangan akan menjaga kans John Terry dkk. lolos ke Liga Champions di musim depan.

"Kami tidak punya waktu untuk menikmati kemenangan ini (atas Leicester) karena kami bermain melawan Manchester City pada Rabu malam dan kami harus mulai fokus pada pertandingan itu sekarang," ucap caretaker Chelsea Roberto Di Matteo di Sky Sports.

"Tapi setiap pertandingan kami sudah kami menangkan telah memberikan para pemain sedikit demi sedikit kepercayaan diri. Setiap kemenangan mempereratnya."

"Kami sedang mencetak banyak gol da kami sepertinya lebih solid sebagai sebuah tim," yakin Di Matteo.

Chelsea memenangi pertemuan pertama musim ini melawan City di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...