Senin, 19 Maret 2012

Spurs Siapkan Pemeriksaan Jantung buat Pemainnya

Kejadian yang menimpa Fabrice Muamba diyakini memberi pengaruh besar pada pemain Tottenham Hostpur. Sebagai bentuk antisipasi, kubu The Lilywhites menyiapkan ahli jantung buat pemain-pemainnya.

Muamba kolaps di tengah lapangan saat timnya, Bolton Wanderers, bertanding menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Mengalami masalah pada jantungnya, dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya masih kritis sampai sekarang.



Apa yang terjadi pada Muamba dikhawatirkan membuat pemain Spurs shock, tentunya karena khawatir kejadian serupa menimpa mereka. Untuk itulah pihak klub kemudian berinisiatif dengan menyediakan ahli jantung dan berencana melakukan pemeriksaan pada Gareth Bale dkk.

"Kami memberikan apa yang dibutuhkan pemain untuk membantu mereka melupakan apa yang sudah terjadi, dengan tetap berharap Fabrice segera mendapat kepulihan," sahut manajer Harry Redknapp di situs resmi klub.

"Kami sudah mendatangkan kardiologist yang mendatangi pusat latihan hari ini untuk melakukan pemeriksaan rutin, jadi kami menyediakan buat para pemain yang ingin diperiksa sebagai bentuk pencegahan dengan melakukan pemeriksaan tambahan," Redknapp melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...