Senin, 19 Maret 2012

Suarez: Liverpool Tak Akan Menjualku

Masa depan Luis Suarez di Liverpool jadi spekulasi setelah dia terlibat dalam kasus rasisme. Santer dikabarkan bakal dilepas ke Paris Saint Germain, sang striker yakin masa depannya masih di Anfield.

Liverpool dapat tekanan dari media dan publik sepakbola Inggris terkait aksi rasisme yang dilakukan Suarez. Selain karena pembelaan yang terus diberikan manajemen The Reds, klub tersebut kemudian diminta melepas striker asal Uruguay itu karena dianggap telah merusak citra Liverpool.



Isu kemudian berlanjut dengan kabar kalau 'Si Merah' akan melepas pemainnya itu ke PSG. Apalagi klub asal Prancis itu sudah terang-terangan menyatakan tertarik.

Terkait seluruh spekulasi tersebut, Suarez masih yakin kalau masa depannya di Anfield masih akan panjang. Liverpool disebutnya tak akan melepasnya di musim panas nanti.

"Tak seorang pun perwakilan klub mengatakan kalau mereka akan menjual saya atau mengatakan saya akan pergi. Saya ingin bertahan...Saya menikmati diri saya sendiri dan bahagia di sini," sahut Suarez di Yahoosports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...