Senin, 19 Maret 2012

Kondisi Sedikit Membaik, Muamba Segera Kembali Bicara

Kabar baik tersiar dari Fabrice Muamba. Sempat mengalami kritis karena masalah pada jantung, kondisinya kini membaik dan dikabarkan akan segera bisa kembali bicara.

"Dia sudah menunjukkan sedikit tanda kemajuan," demikian pernyataan bersama yang dirilis Bolton Wanderers dan pihak rumahsakit yang merawat Muamba.


Hingga Senin (19/3/2012) kemarin waktu setempat kondisi Muamba sempat dinyatakan masih krisis. Gelandang Bolton itu kolaps di tengah lapangan saat membela timnya berlaga menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Piala FA.


Dikutip dari Yahoosports, beberapa kerabat dan teman dekat Muamba mengofirmasi kalau dia sudah mulai bisa mengeluarkan kata-kata meski masih sangat minim. Namun itu tetap dianggap sebagai indikasi positif menuju ke arah pemulihan.

Meski begitu, pihak rumah sakit hingga kini belum bisa mengonfirmasi kapan Muamba akan benar-benar pulih. Yang jelas jantungnya kini sudah bisa berdetak sendiri, tanpa harus dibantu oleh obat-obatan.

"Bagaimanapun, belum bisa diketahui bagaimana kondisinya ke depan. Dia masih sakit kritis dan akan terus dimonitor serta terus mendapat perawatan dari ruang perawatan intensif London Chest Hospital," lanjut pernyataan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...