Kamis, 01 Maret 2012

Jelang Liverpool vs Arsenal - Sengitnya Duel The Reds Lawan The Gunners

Menilik statistik, pertemuan Liverpool dengan Arsenal pada akhir pekan akan berlangsung alot. Bukan tak mungkin hasil imbang akan hadir.

Kecenderungan itu muncul mengingat enam dari sembilan pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Liga Primer berakhir tanpa ada pemenang.


Sementara alotnya pertandingan terlihat dari fakta bahwa di dalam liga pertemuan terakhir keduanya di liga, tercipta tiga gol bunuh diri dan dua gol penalti. Di tiga laga terakhir bahkan ada tiga kartu merah.
Dengan catatan-catatan tersebut, boleh jadi laga sengit akan kembali terjadi akhir pekan ini dan ujung-ujungnya membuahkan hasil seri.

Berikut data dan fakta duel di Anfield, Sabtu (3/3/2012) besok, seperti dicatat Opta.

- Enam dari sembilan duel terakhir antara Liverpool dengan Arsenal di Liga Primer berakhir imbang.

- Ada enam gol telat yang lahir pada menit 90 atau masa injury time di enam pertemuan terakhir Liverpool dan Arsenal di liga.

- Ada tiga gol bunuh diri dan dua gol penalti yang hadir di dalam lima pertemuan terakhir The Reds dan The Gunners di liga.

- Ada tiga kartu merah di dalam tiga partai terakhir Liga Primer antara Arsenal kontra Liverpool.

- Jika Arsenal bisa menghindari kekalahan, ini akan menjadi kali pertama mereka mencatatkan rentetan lima laga lawatan ke Anfield di liga tanpa pernah kalah.

- Kemenangan Liverpool atas Arsenal pada bulan Agustus lalu mengakhiri rentetan delapan laga Liga Primer tak pernah menang 'Si Merah' atas tim 'Gudang Peluru'.

- Liverpool adalah satu dari dua tim musim ini yang belum pernah kalah di kandang sendiri. Namun, dari 12 laga kandang Liverpool hanya bisa mencatatkan empat kemenangan dan delapan hasil imbang.

- Arsenal hanya mencatatkan tiga clean sheet di dalam 20 laga lawatan terakhirnya di Liga Primer.

- Di antara tim-tim Liga Primer lainnya, Liverpool punya catatan terburuk dalam mengubah peluang jadi gol, dengan persentase saat ini 8,6%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...