Kamis, 01 Maret 2012

Rooney Sebut MU Takkan Panik

Wayne Rooney menyadari bahwa tak selamanya pertandingan akan berjalan mudah untuk Manchester United. Namun demikian, ia meyakini bahwa timnya tidak akan panik menghadapi pertandingan sesulit apa pun.

Setidaknya, laga melawan Norwich akhir pekan kemarin menjadi salah satu buktinya. Keunggulan 1-0 yang diraih oleh skuad arahan Sir Alex Ferguson itu sirna ketika Grant Holt menyamakan kedudukan di menit ke-83.

Ryan Giggs, yang tengah melakoni pertandingan ke-900, akhirnya menjadi pahlawan. Sontekannya di menit-menit akhir pertandingan membuat gawang John Ruddy bobol. MU pun tak jadi hanya mendapatkan satu poin di Carrow Road.

"Ketika saya masih muda dan baru datang ke klub, kami bisa saja kalah 0-1 atau 1-2 dan saya pasti berkata dalam hati 'bawa saja bolanya ke dalam kotak penalti' dan sedikit takut bahwa kami akan kalah," ujarnya kepada Inside United.

"Sekarang saya sudah lebih dewasa dan lebih berpengalaman. Saya tahu bagaimana caranya untuk terus memainkan permainan kami dan selalu ada kesempatan untuk mencetak gol."

"Saya pikir, itulah yang didapat dari bermain di banyak pertandingan dan banyaknya pengalaman yang saya ambil selama itu," tukasnya.

Perjalanan MU di Liga Inggris akan berlanjut dengan menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Di sisi lain, rival sekota sekaligus rival mereka dalam perburuan gelar juara, Manchester City, akan menghadapi Bolton Wanderers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...