Sabtu, 10 Maret 2012

Redknapp: Spurs Tak Beruntung

Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp sama sekali tak puas dengan kekalahan yang diterima timnya atas Everton. Apalagi menurutnya itu lebih dikarenakan faktor ketidakberuntungan.

Melawat ke Goodison Park markas Everton, Minggu (11/3/2012) dinihari WIB, Spurs harus menyerah dengan skor 0-1 setelah tuan rumah bikin gol lewat Nikica Jelavic pada menit 23.
Secara umum, terlebih setelah gol tersebut, Spurs tampil agresif. ESPN Soccernet mencatat The Lily Whites bukan hanya unggul penguasaan bola 62%-38%, tetapi juga sukses menebar 24 tembakan (lima tepat sasaran) berbanding jauh dengan 9 tembakan (lima tepat sasaran) dari Everton. Selain itu, satu gol dari Spurs pun dianulir wasit.

"Imbang? Itu adalah laga paruh kedua paling berat sebelah yang pernah dilihat. Kami menekan mereka di paruh kedua," tukas Redknapp di BBC, menjawab apakah timnya layak minimal dapat hasil seri.

"Di babak pertama kami (juga) tak banyak bikin kesalahan. Permainannya berjalan satu arah. Kami cuma tak bisa bikin gol saja," lanjutnya.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun untuk Spurs di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, tim besutan Redknapp itu juga dibekap Manchester United dan Arsenal.

"Kami memang tak berdaya lawan Arsenal, mereka mendominasi kami di paruh kedua. Pekan lalu kami tidak beruntung lawan MU dan kami juga tak beruntung di sini," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...