Minggu, 04 Maret 2012

Sir Alex Puji Barisan Bertahan MU

Tottenham Hotspur tampil oke meski akhirnya harus kalah 1-3 dari Manchester United. Manajer MU Sir Alex Ferguson menilai itu tak lepas dari ketangguhan lini belakang 'Setan Merah'.

MU acap ditekan Spurs dalam pertandingan di White Hart Lane, Senin (5/3/2012) dinihari WIB. Gol dari Wayne Rooney sebelum turun minum lantas menguak jalan MU dalam meraih kemenangan, meski Fergie juga memuji solidnya lini belakang timnya.

"Itu adalah sebuah penampilan apik dari para pemain bertahan kami. Tottenham adalah sebuah tim yang bagus, Anda harus mempertimbangkan itu," puji Fergie di situs MU.

Lini belakang MU memang harus mendapatkan serangan bertubi-tubi dari para punggawa The Lily Whites yang bermain dengan dukungan penuh para suporternya di kandang. Kiper David De Gea pun sampai harus jatuh bangun dalam mengawal gawangnya.

"Performa mereka di kandang sudah luar biasa, jadi ini hasil yang sangat bagus. Itu baru menjadi kekalahan kedua untuk mereka di kandang sendiri sejak awal musim," analisis Fergie.

Dari 14 laga kandang Liga Primer yang sudah dijalani sejauh ini, Spurs meraih poin dari 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan; yang pertama di laga keduanya musim ini saat dipermalukan Manchester City 1-5 dan yang kedua baru saja terjadi di tangan klub Manchester lain, MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...