Minggu, 11 Maret 2012

Suarez Buka Peluang Pindah ke PSG

Luis Suarez saat ini santer dikabarkan sedang dalam radar klub kaya asal Prancis, Paris St Germain. Ia mengatakan mungkin saja pindah ke Paris karena ingin setim dengan kapten timnas Urugay, Diego Lugano.

Tengah pekan lalu, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyatakan ketertarikannya untuk memboyong penyerang Liverpool, Suarez. Mendengar isu tersebut, manajer Kenny Dalglish pun lantas membantahnya dan menyatakan rumor itu hanyalah karangan media.
Menanggapi rumor dirinya itu, Suarez justru membuka peluang untuk berganti seragam mengenakan seragam PSG. Keberadaan Lugano menjadi alasan utama penyerang asal Uruguay itu mempertimbangkan pindah ke Parc des Princes jika benar-benar ada tawaran.

"Saya ingin bermain di klub yang sama bersama dia (Lugano)," sebut Suarez pada Canal+.

"Ya, saya bisa datang ke Paris, seperti banyak klub lainnya. Ada banyak klub besar dengan reputasi ingin membangun sebuah tim yang kuat dan Paris adalah salah satu dari tim itu yang ingin melakkan pembelian untuk memperkuat skuad mereka," ungkapnya.

Di Liverpool saat ini Suarez memang sedang menjadi sorotan terkait aksi rasisme pada bek Manchester United, Patrice Evra. Alasan itulah yang dikabarkan membuat penyerang bernomor punggung tujuh ini tak betah bermain di Inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...