Kamis, 15 Maret 2012

De Jong: Setiap Laga Seperti Final bagi City dan MU

Manchester City dan Manchester United masih bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Inggris. Hanya terpaut satu poin, Nigel De Jong menyebut setiap laga di sisa musim akan seperti final bagi kedua tim.

Kekalahan 0-1 dari Swansea akhir pekan lalu membuat City harus merelakan posisinya di puncak klasemen digusur oleh MU. The Citizens kini menempati posisi dua dan tertinggal satu angka dari rival sekotanya itu.


Ketatnya persaingan dalam perebutan gelar juara Liga Inggris antara City dan MU membuat setiap laga yang tersisa layaknya final. De Jong menyebut timnya akan terus berjuang sampai akhir demi meraih titel.

"Kami sudah sejauh ini dan sekarang kami harus berkonsentrasi dan berjuang sampai akhir," sahut De Jong seperti diwartakan oleh Sky Sports.

"Itu membutuhkan banyak kekuatan dan tenaga, tapi kami punya skuad yang cukup besar dan bagus untuk itu. Setiap pertandingan sekarang adalah final, dan begitu juga dengan United."

Meski kini City tertinggal satu angka di papan klasemen, De Jong tak kehilangan optimisme. Keunggulan poin yang dimiliki 'Setan Merah' disebutnya tak memberi banyak keuntungan dalam persaingan menuju gelar Premier League.

"Aku pikir saat ini tidak ada banyak keuntungan dengan unggul satu poin atau dua poin. Itu tidak memberi banyak perbedaan. Kami harus fokus dan di akhir musim kami akan melihat siapa yang meraih gelar juara," pungkasnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...