Kamis, 15 Maret 2012

Drogba Mau Terus 'Berpetualang' Bersama Chelsea

Mendekati masa kontraknya yang segera habis, Didier Drogba ramai dikait-kaitkan dengan kepindahan ke China. Namun demikian Drogba mengindikasikan masih ingin melanjutkan kariernya bersama Chelsea.

Penyerang internasional Pantai Gading itu akan habis kontraknya pada musim panas ini. Beberapa waktu lalu, Drogba dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klub.

Dia lantas kencang dikabarkan akan bergabung dengan klub liga utama China, Shanghai Shenhua di mana eks rekan se-timnya Nicolas Anelka sudah bergabung sejak Januari silam.


Pada dinihari tadi Drogba tampil gemilang bersama The Blues. Setelah mencetak gol pembuka, striker berusia 33 tahun itu mengirim assist untuk gol penentu kelolosan Chelsea ke perempatfinal dalam kemenangan 4-1 atas Napoli di leg II babak 16 Besar Liga Champions.

"Banyak orang yang bilang ini akan menjadi pertandingan terakhirku di Liga Champions," ucap Drogba kepada Canal+ yang dikutip Sky Sports. "Petualangan terus berlanjut," seru dia.

"Masa depanku di Chelsea? Aku berharap bisa terus bertahan selama mungkin. Aku bukan yang menentukan masa depanku sendiri."

"Aku bahagia bersama Chelsea dan aku ingin terus mendapat pengalaman seperti saat ini dan kegembiraan. Aku berharap masih ada banyak lagi di masa depan," pungkasnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...