Kamis, 15 Maret 2012

Jelang Piala FA - Gerrard Ingin Kembali Main di Wembley

Liverpool sudah mewujudkan ambisi untuk mentas di Wembley Stadium musim ini pada final Piala Liga. Punya kans mengulangi di ajang Piala FA, Steven Gerrard ingin membawa fans berlaga di stadion yang sama.

Pada 26 Februari lalu, The Reds sudah mengobati kerinduan selama 15 tahun untuk bisa kembali berlaga di Wembley Stadium. Berhasil juga memenangi laga final Piala Carling melawan Cardiff City, Liverpool sekaligus menghapus dahaga gelar selama enam musim.


Sebelum musim berakhir, Liverpool punya peluang untuk kembali berlaga di Wembley. Itu bisa terwujud andai mereka masuk final, di mana laga puncak akan digelar di stadion keramat tersebut pada 5 Mei mendatang.

Untuk mewujudkan ambisi itu, pertama-tama Liverpool harus melewati hadangan dari finalis musim lalu, Stoke City, dalam laga babak perempatfinal akhir pekan ini di Anfield. Sadar dengan potensi sang calon lawan dia pun meminta rekan-rekannya bisa bermain layaknya di laga final melawan Cardiff.

"Kami butuh untuk menetapkan performa yang dewasa karena kami ingin membawa suporter ke Wembley untuk kedua kalinya," jelas Gerrard dikutip dari situs remi The Reds.

"Ini adalah pertandingan besar dan kami perlu untuk memperlakukan itu seperti pertandingan final Piala Carling - hanya sesederhana itu," tambahnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...