Kamis, 15 Maret 2012

Musim Mertesacker Sudah Selesai

Di musim 2011/2012 ini Arsenal dipastikan tak akan lagi bisa memainkan Per Mertesacker. Meski proses pemulihan cedera sang defender berjalan positif, Arsene Wenger menyangsikan dia bakal bisa main lagi.

Matersacker harus naik meja operasi pada Februari lalu menyusul masalah otot yang dia alami. Sebulan setelah menjalani operasi, kondisi bek 27 tahu itu kini disebutkan semakin membaik, namun untuk bisa bermain di musim ini peluangnya nyaris nol.


"Saya percaya Per akan out di sisa musim ini. Pada dasarnya hanya ada enam pekan tersisa, jadi saya tak berpikir dia akan cukup fit untuk bisa kembali dan bermain. Dia harus lebih dulu berlatih dan kembali ke kondisi bugar," sahut Arsene Wenger di situs resmi The Gunners.

Kabar buruk terkait kondisi Mertesacker datang berbarengan dengan kabar baik dari Jack Wilshere. Meski belum bisa memastikan kapan akan kembali, Wilshere disebut Wenger menjalani proses pemulihan yang positif.

"Hasil pemeriksaan Jack menunjukkan hasil positif. Tak ada masalah, pemulihannya berjalan normal dan dia terus membaik. Terlalu dini untuk menentukan tanggal pasti (melakukan comeback), kami akan memonitornya hari per hari," tuntas Wenger. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...