Kamis, 15 Maret 2012

Liga Inggris Pekan Ini - Saatnya MU Jauhi City

Dengan adanya Piala FA, hanya akan ada empat partai yang dimainkan di Liga Primer akhir pekan ini. Manchester United adalah salah satu tim yang akan tampil dan ini bisa menjadi peluang emas untuk menjauhi Manchester City.


Dua partai di hari Sabtu (17/3/2012) dan dua partai di hari Minggu (18/3), cuma itulah pertandingan Liga Primer yang dimainkan pada akhir pekan, dengan laga sisanya baru akan dimainkan tengah pekan depan.



MU menjadi salah satu tim yang memainkan pertandingannya pada akhir pekan, dengan melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium. Sedangkan City, yang akhir pekan lalu digeser MU dari posisi puncak klasemen, baru akan bertanding lawan Chelsea tengah pekan depan. 


Walhasil 'Setan Merah', yang kini unggul satu angka dari The Citizens, memiliki peluang untuk memberikan tekanan lebih besar kepada rivalnya itu jika bisa memetik kemenangan di pekan ke-29 ini dan untuk sementara menambah jarak jadi empat angka. 


Fakta bahwa Chelsea, yang kepercayaan dirinya sedang membubung pasca keberhasilan lolos ke perempatfinal Liga Champions, niscaya takkan mudah ditaklukkan oleh City kian membuat tiga poin akhir pekan ini jadi penting buat MU.


Menilik posisi Wolves yang ada di posisi dua dari dasar klasemen, di atas kertas MU mestinya bisa meraih kemenangan. Tetapi Wayne Rooney cs tak dapat menyepelekan lawn mengingat lawatan terakhir mereka ke Molineux pada 6 Februari 2011 lalu berakhir dengan kekalahan 1-2.


Di partai lain, Newcastle United akan berhadapan dengan Norwich City dalam usaha kembali menembus zona Eropa. Newcastle saat ini duduk di posisi enam dengan selisih lima angka dari Chelsea yang ada di peringkat lima--posisi terakhir zona Eropa.


Partai Liga Primer Inggris Akhir Pekan Ini
Sabtu:
Fulham vs Swansea City di Craven Cottage
Wigan Athletic vs West Bromwich Albion di The DW Stadium


Minggu:
Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Molineux Stadium
Newcastle United vs Norwich City di Sports Direct Arena


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...