Jumat, 09 Maret 2012

Manajer Klub-Klub Inggris Diminta Tak Bahas Lowongan di Timnas

Otoritas Premier League meminta manajer klub-klubnya tidak lagi mendiskusikan lagi soal lowongan untuk kursi pelatih kepala tim nasional Inggris.

Kabarnya surat itu dibuat Premier League atas permintaan dari pihak Tottenham Hotspur karena manajer mereka, Harry Redknapp, terus digadang-gadang untuk memimpin The Three Lions di Piala Eropa mendatang.


Beberapa manajer top seperti Kenny Dalglish (Liverpool) dan Alan Pardew (Newcastle) telah memberi dukungannya buat Redknapp, sebagaimana beberapa pemain seperti Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.
Bahkan Sir Alex Ferguson pun secara eksplisit menyebut Redknapp sebagai "orang terbaik" untuk meneruskan pekerjaan yang telah ditinggalkan Fabio Capello.

"Anda tidak bisa percaya bukan?" sergahnya tentang surat dari Premier League tersebut, seperti dilansir BBC.

Waktu ditanya kenapa ia mendapatkan surat "peringatan" itu ia menjawab, "Saya sama sekali tidak tahu. Saya tidak boleh mendiskusikannya."

Menurut pihak Premier League, ada aturan yang menyebutkan bahwa ofisial klub-klub memang tidak boleh berkomentar tentang karyawan mereka yang masih terikat kontrak. Redknapp masih terikat kontrak di White Hart Lane.

Sampai saat ini spekulasi tentang siapa yang akan membesut Inggris tidak seramai sebelumnya. Posisi caretaker manager dipegang pelatih timnas U-21, Stuart Pearce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...