Selasa, 13 Maret 2012

Walcott: Waspadai Arsenal, Spurs

Kemenangan atas Newcastle United membuat Arsenal kini tepat berada di "tengkuk" Tottenham Hotspur. Theo Walcott pun sudah menebar ancaman bahwa The Gunners siap menggeser rival sekotanya itu.


Di awal tahun ini Spurs masih kokoh di berada di urutan ketiga dan mereka jadi salah satu kandidat juara bersama duo Manchester. Selisih dengan Arsenal dan Chelsea yang bergantian mengisi peringkat ke-4 pun cukup jauh. Maka ada yang memprediksi jika The Lilywhites lah yang bakal finis di posisi tiga besar.

Singkat cerita tiga kekalahan beruntun Spurs dari Arsenal, Manchester United dan Everton membuat segalanya jadi berbeda. Arsenal -- yang sempat terseok-seok di awal musim-- berkat kemenangan 2-1 atas Newcastle United dinihari tadi kini hanya berselisih satu poin, dari sebelumnya di marjin 10 angka.

Berbekal lima kemenangan di lima laga terakhir pula lah asa Arsenal untuk mencapai posisi lebih baik di klasemen membuncah tinggi. Meski tak lagi peluang meraih trofi musim ini, tiket ke Liga Champions adalah "trofi" lain yang bisa menyelamatkan musim mereka.

Maka Walcott menegaskan jika Spurs sedianya harus waspada karena Arsenal kini sudah sangat dekat mengintai mereka, serta siap mendongkel posisi mereka andaikan Gareth Bale cs kembali terpeleset di laga-laga berikutnya.

"Tottenham kini harus sangat berhati-hati," sahut Walcott di Sky Sports.

"Dengan skuad yang kami punya - dan para pemain kami sudah kembali pulih saat ini - kami percaya kami bisa melangkah lebih jauh," sambungnya.

"Musim ini penampilan kami naik-turun, tapi di mana anda finis musim ini itu adalah hal terpenting," tukasnya.

"Kami hanya harus tampil baik. Kami bertahan dengan fantastis. Kami tahu bagaimana harus mencetak gol, tapi belakangan kami juga tidak banyak kebobolan dan itu statistik yang luar biasa," pungkas Walcott.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dedhyahya.blogspot.com is loading comments...